Sabtu, 23 Maret 2013

about me

BIODATA DIRI.
+ Nama lengkap: Valerie Priscilla
+ TTL: Jakarta, 29 Agustus 1998
+ Hobi: Jalan2, nonton, dnger musik.
+ Bintang&Shio: Virgo, Macan
+ Makanan fav: makanan indonesia (apalagi sunda) dan barat (italiano) gitu deh, wkwkwk.
+ Minuman fav: Kopi, teh, susu dan jus. Air putih juga wkwk tapi dari semuanya KOPI ADALAH YANG UTAMA.
+ Idola: Justin Bieber. Tapi suka juga sama artis barat lainnya, tapi bukan fans yg bener2 fans sejati.
+ Social Media:
  #twitter: @valerievely
  #instagram: @valerievely
  #facebook: Valerie Priscilla 
  #path: valerie priscilla
  #vine: @valerievely 
  #tumblr: valerie-uniqueorn.tumblr.com 
  #snapchat: valerie_vely

KELUARGA
Gua lahir dari nyokap orang chinese Jakarta dan bokap gua orang Manado, fam nya Supit.

KEPRIBADIAN
Gw itu anaknya...pinter enggak, bego juga enggak, haha. Menurut kebanyakan orang, gw itu rame. Tapi kadang gw juga ngebosenin, apalagi pas lagi diem. Sekalinya bercanda, gw cari sesuatu bahan untuk dicandain atau dibuat ketawa. Wkwk. Sifat jelek gw adalah gw itu orangnya dendaman. Orang ngomong jelek dikit tentang gw/berbuat hal yg gw gk suka sama gw, gw ingetin. Ckck. Tapi anehnya, kalo orang itu ngajak main atau minta maaf, hati gw langsung luluh. Dan gw lupain deh kejadian sebelumnya..wkwkwk.

LINGKUNGAN
Keluarga gw adalah keluarga yg akur.. Keluarga besar.. Kalo dikumpulin, behhh, pokoknya banyak. Tapi saat ini gw deketnya sama keluarga nyokap gw, mereka itu BAIK sama gw, mereka sayang sama gua begitu juga gua sayang banget sama mereka #awwww~
Gw orangnya supel (kata orang), bisa bergaul, fleksibel kok jadi temen ngomong apa gua nyambungin aja (kecuali soal korea2an gua gak ngerti apa2 lol).

Oke deh, cukup sekian biodata gua. Terima kasih udah baca yaaaa! BYE, SEE YA! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar